Harga Cincin Atau Emban Titanium Semakin Murah

harga cincin titanium semakin murah
Cincin atau emban titanium
Tepatnya sekitar satu tahun yang lalu saya pernah membeli ring / cincin / emban jenis titanium di pasar dengan harga sekitar Rp.80.000,- sampai dengan Rp.100.000,- dan saya yakin ditempat anda dulu juga sekitar segitu ya harganya? Jika kita bandingkan dengan harga sekarang tentu sudah jauh berbeda atau lebih murah, bagaimana tidak? Sekarang ini harga cincin atau emban titanium hanya sekitar Rp.20.000,- sampai dengan Rp.40.000,- saja. Ada banyak hal yang menyebabkan harga cincin atau emban titanium menjadi murah, salah satunya yaitu karena peminat dari batu akik sendiri sudah tidak sebanyak seperti tahun kemarin. Kalau saya boleh simpulkan musim batu akik ini sama halnya ketika dahulu orang - orang pada ramai tentang bunga gelombang cinta hehehe...Disaat harga cincin atau emban titanium semakin murah, tentunya kita harus pandai - pandai menyikapinya. Kalau untuk saya sendiri tidak begitu berani menyetok cincin atau emban terlalu banyak karena takut tidak akan terjual lagi ketika benar - benar demam batu akik ini sudah usai. Tetapi bagi anda yang berprofesi sebagai seorang lapidarist atau pemoles batu akik jangan terlalu pesimis dengan keadaan tersebut karena tidak sedikit juga orang yang memang sudah lama hobi batu akik. Biasanya mereka tetap akan terus menggunakan jasa seorang pembuat atau pemoles batu akik ketika ada jenis - jenis batu baru yang muncul.

Hanya sekedar cerita saja kepada anda para pembaca, saya mempunyai beberapa orang pelanggan tetap yang sering kali memakai jasa saya untuk meminta dibuatkan batu akik. Karena saking hobinya dengan batu akik hampir setiap dua atau tiga hari sekali dia datang ketempat saya dengan membawa jenis - jenis batu baru dan meminta tolong kepada saya untuk dijadikan batu akik. Biasanya model - model orang yang kayak begini itu tidak begitu tertarik untuk membeli cincin atau emban karena dia hanya senang mengkoleksi batu akik saja. Nah jika anda mempunyai pelanggan seperti ini, maka lebih baik anda mengalihkan modal anda dengan cara menyediakan beberapa jenis bongkahan atau rough batu baru daripada dibuat untuk kulakan cincin atau emban.

Saya kira itu tadi beberapa tips dari saya untuk menyiasati harga cincin atau emban titanium yang semakin murah saat ini. Semoga bermanfaat :)

» Thanks for reading Harga Cincin Atau Emban Titanium Semakin Murah

0 Response to "Harga Cincin Atau Emban Titanium Semakin Murah"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik dan untuk kenyamanan bersama, jika ada komentar yang tidak berkaitan dengan topik akan saya hapus. Terima kasih :)